Liga Indonesia Dimas Drajad Dedikasikan Hat-Trick Untuk Sang Ibu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Dimas Drajad Dedikasikan Hat-Trick Untuk Sang Ibu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dimas Drajad tampil gemilang dan menjadi bintang dalam kemenangan meyakinkan 4-2 yang dibukukan PS TNI atas Persela Lamongan dalam lanjutan penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman, Selasa (24/11) malam WIB.

    Tak tanggung-tanggung, bomber muda asal Gresik tersebut mengemas hat-trick, di mana torehannya tersebut membuat PS TNI kian kokoh di puncak klasemen sementara Grup C usai melewati tiga laga di Gelora Delta Sidoarjo tanpa kekalahan.

    "Gol-gol tadi untuk ibu saya," ujar mantan penggawa timnas U-19 tersebut yang mendedikasikan pencapaian fantastisnya untuk sang bunda tercinta. "Sebetulnya saya tak menyangka bisa mencetak gol hari ini, meski memang yakin kalau tim bisa mencetak gol."


    Torehan tiga golnya ke gawang Persela membuat Dimas kini menempati urutan teratas daftar top skor turnamen PJS bersama dengan bintang Arema Cronus, Samsul Arif yang juga memiliki jumlah gol yang sama sejauh ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dimas Drajad Dedikasikan Hat-Trick Untuk Sang Ibu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page