Liga Indonesia Dimas Galih Pratama Ingin Gawang PSM Makassar Terus "Perawan"

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Dimas Galih Pratama Ingin Gawang PSM Makassar Terus "Perawan" in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar menorehkan hasil positif pada fase grup D Piala Presiden. Menyusul, mereka berhasil lolos ke babak delapan besar dengan status juara grup.

    Istimewanya lagi, torehan itu dilengkapi dengan gawang tim Juku Eja yang masih "perawan" alias belum kebobolan dari tiga laga yang dijalani selama fase grup. Hal itu lah yang ingin dipertahankan kiper PSM, Dimas Galih Pratama, pada babak delapan besar nanti.

    "Saya memiliki mimpi untuk menciptakan hal baru dengan PSM. Tak lain mempertahankan rekor tanpa kebobolan di turnamen yang bergengsi ini," kata Dimas, kepada Goal Indonesia.

    Dimas menambahkan, dirinya berjanji akan tampil maksimal, jika masih diberikan kesempatan oleh jajaran tim pelatih PSM pada babak delapan besar.

    "Nanti di sesi latihan, Sabtu (12/9) pagi, saya akan bekerja ekstra keras untuk menampilkan yang terbaik," tekadnya.

    "Saat ini, saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi PSM di momen satu abadnya. Bahkan, saya akan berusaha sebaik mungkin agar tidak ada gol ke gawang saya. Semoga bisa tercapai," tambah mantan kiper Persijap Jepara itu.

    Penampilan apik kiper berusia 22 tahun itu, langsung menuai pujian dari publik Makassar. Salah satunya, dari mantan pemain PSM era 1980-an, Faisal Maricar. "Dia adalah salah satu kiper andalan baru PSM. Kami berharap dia akan tampil konsisten di turnamen ini," kata Faisal.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dimas Galih Pratama Ingin Gawang PSM Makassar Terus "Perawan"
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page