Liga Inggris Diminta Lebih Kalem, Dele Alli Tak Sependapat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss Diminta Lebih Kalem, Dele Alli Tak Sependapat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dele Alli menegaskan dirinya tak akan mengubah perangai agresif yang biasa ditampilkannya dalam kesempatannya beraksi bersama Tottenham Hotspur.

    Gelandang berusia 19 tahun, yang direkrut Spurs dari MK Dons, mampu menunjukkan kualitasnya dalam musim debutnya bersama The Lilywhites dengan mengemas tujuh gol di pentas Liga Primer Inggris sejauh ini.

    Meski memiliki bakat yang luar biasa, ternyata Alli juga punya sisi negatif. Hal itu tampak ketika dirinya mendapat peringatan keras dari wasit saat berlaga di Liga Europa, usai kedapatan ingin menendang bek Fiorentina, Nenad Tomovic, selain itu ia juga dituduh berniat menginjak Yohan Cabaye saat bertemu Crystal Palace di liga domestik.



    SIMAK JUGA
    Emosional, Dele Alli Masih Harus Belajar
    VIDEO: Reka Ulang Gol Spektakuler Dele Alli
    Mauricio Pochettino: Kualitas Dele Alli Dahsyat



    "Sebagai seorang pemain muda yang sedang berkembang, terutama muncul dari League One [kasta ketiga], Anda kerap bertemu pemain yang ingin berlaku kasar. Banyak pemain senior meminta saya menjadi sosok yang tangguh," tutur Alli kepada FourFourTwo.

    "Kadang kala saya terlena dalam menyikapinya, tapi saya baru berusia 19 tahun dan masih banyak hal yang bisa saya pelajari. Mauricio Pochettino dan saya sering berbincang mengenai itu [agresivitas dirinya]."

    "Hugo Lloris punya pengaruh besar bagi saya di Tottenham dan ia juga pernah berbicara akan hal itu. Ia meminta saya agar mengurangi sikap agresif, tapi saya hanya mencoba untuk menjadi diri saya sendiri."



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diminta Lebih Kalem, Dele Alli Tak Sependapat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page