Liga Italia Dimitar Berbatov: Monaco Masih Bisa Lolos!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Dimitar Berbatov: Monaco Masih Bisa Lolos! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dimitar Berbatov merasa sedih ketika Monaco kalah 1-0 dari Juventus, namun sang penyerang menyiratkan optimisme untuk lolos.

    Dalam laga dini hari tadi (15/4) di Juventus Stadium, Monaco menyerah oleh gol tunggal Arturo Vidal. Namun, Berbatov ingin segera melupakannya dan menatap leg kedua.

    "Kami tidak gembira dengan hasil ini dan karena penalti yang diberikan wasit. Namun, ada masih ada satu laga lagi untuk dimainkan, jadi kami tetap optimistis bisa melakukan sesuatu dan lolos ke babak selanjutnya," ujar Berbatov.

    "Kami bermain dengan sempurna. Juventus punya peluang mencetak gol, kami punya kesempatan mencetak gol, dan saya yakin masih ada banyak kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya."

    "Kami telah mempersiapkan segalanya dengan baik untuk malam ini. Sialnya kami kalah, tapi semua orang bermain dengan baik. Semoga kami bisa mengulanginya di Monaco dan lolos karena kami tahu kami bisa."

    Leg kedua akan digelar pada 22 April waktu setempat.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dimitar Berbatov: Monaco Masih Bisa Lolos!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page