Liga Indonesia Dimulai 4 April, ISL Tetap Diikuti 18 Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Dimulai 4 April, ISL Tetap Diikuti 18 Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kick-off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dipastikan tetap akan digelar 4 April dengan 18 klub. Itu setelah adanya rapat dengar pendapat antara BOPI, PSSI, PT Liga Indonesia, dan Komisi X DPR RI di gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/3).

    Sebelumnya, BOPI telah mengeluarkan rilis bahwa yang layak mengikuti ISL hanya 11 klub. Itu berdasarkan hasil verifikasi yang mereka lakukan. Menurut BOPI, ada tujuh klub yang masih belum bisa diberikan rekomendasi lantaran masih belum melengkapi dokumen persyaratan yang diminta mereka.

    Tujuh klub itu adalah Pelita Bandung Raya, Gresik United, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Perseru Serui, Arema Cronus, dan Persebaya Surabaya.

    Melihat hal itu, pada rapat tersebut PT Liga menawarkan opsi terkait tujuh klub tersebut agar tetap diberikan kesempatan mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

    "Prinsipnya ISL harus tetap bergulir 4 April mendatang dengan 18 klub. Kalau nanti klub yang menurut BOPI belum memenuhi syarat hingga memasuki putaran kedua, maka PT Liga siap menggugurkan keikutsertaan mereka," tegas Joko Driyono, CEO PT Liga.

    Opsi itu pun disetujui oleh para anggota Komisi X DPR. Pihak BOPI yang tadinya bersikukuh tetap tidak ingin meloloskan tujuh klub itu, akhirnya ikut bersepakat.

    "Janganlah BOPI menambah gaduh kompetisi ini. Jadi, saya harap kepada BOPI agar jadwal ini tidak lagi ditunda," ucap Sutan, salah satu anggota Komisi X DPR.

    Rencananya, BOPI memang akan mengeluarkan rekomendasi untuk ISL pada 28 Maret nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dimulai 4 April, ISL Tetap Diikuti 18 Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page