Liga Italia Dino Zoff: Juventus Layak Ditakuti Di Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Dino Zoff: Juventus Layak Ditakuti Di Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Juventus Dino Zoff menilai, tim-tim favorit juara Liga Champions seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich sudah selayaknya takut dengan mantan klubnya itu.

    Sejauh ini, Juventus berada di babak perempat-final untuk menghadapi AS Monaco setelah berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar. Zoff, yang pernah 11 tahun memperkuat Bianconeri, berpendapat bahwa pasukan Massimiliano Allegri layak disandingkan dengan para raksasa tradisional Eropa.

    "Juventus mendominasi Italia dan tampil baik di Eropa, tetapi Monaco akan menjadi lawan yang sulit. Monaco punya pertahanan kokoh, sangat sedikit kebobolan, dan tahu caranya melakukan serangan balik dengan cepat dan efisien. Juventus harus hati-hati. Namun, saya yakin Juve punya kans 70 persen untuk mencapai semi-final,” ujar Zoff secara eksklusif kepada Goal Italia.

    "Juve akan menjadi lawan yang bisa menyulitkan siapapun. Saya rasa, tim-tim top seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich akan takut pada Juventus. Kegagalan Juventus dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions hanya masalah siklus. Tahun ini, mereka punya kesempatan bagus untuk melaju jauh dan mematahkan mitos.”

    Lebih lanjut, Zoff juga melayangkan pujiannya kepada Carlos Tevez yang musim ini sudah menorehkan 25 gol bagi Juve di semua kompetisi. Zoff yakin, penyerang Argentina itu akan bersinar dalam leg pertama kontra melawan Monaco yang akan digelar di Juventus Stadium pada Rabu (15/4) dini hari WIB.

    "Tevez sungguh eksepsional dan bisa memberikan Juventus suntikan semangat seperti saat melawan Dortmund. Namun, Juve juga punya banyak pemain penting lain. Dan ada satu kabar positif lagi, yakni kembalinya Andrea Pirlo,” tandas mantan kiper berusia 73 tahun ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dino Zoff: Juventus Layak Ditakuti Di Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page