Liga Indonesia Dipanggil Timnas, Hariono Masih Fokus Untuk Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Dipanggil Timnas, Hariono Masih Fokus Untuk Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang bertahan milik Persib Bandung, Hariono, kembali masuk dalam daftar skuat tim nasional Indonesia yang akan menjamu Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3) di Sidoarjo, sebagai laga uji coba internasional FIFA.

    Pemain yang dikenal sebagai gelandang penghancur itu pun mengaku bersyukur kembali dipercaya membela tim Merah-Putih, yang saat ini diasuh oleh pelatih interim Benny Dolo.

    "Alhamdulillah, bersyukur kembali dipercaya bergabung dengan timnas. Tentu akan tampil sebaik mungkin di pertandingan nanti," ucapnya dilansir laman resmi Persib.

    Namun, untuk saat ini, Hariono memilih untuk fokus bersama tim Maung Bandung yang sore nanti bakal menjamu klub asal Laos, Lao Toyota FC dalam laga ketiga Piala AFC Grup H.

    "Sama-sama punya tanggung jawab baik di Persib maupun timnas. Mohon doanya saja semoga kita semua diberi keselamatan, kelancaran dan kesehatan selama di sana," tandas pemain kelahiran 2 Oktober 1985 itu.

    Selain Hariono, beberapa pilar tim Pangerang Biru yang mendapat panggilan timnas adalah I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Tantan dan Supardi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dipanggil Timnas, Hariono Masih Fokus Untuk Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page