Liga Indonesia Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Duo Persib Bandung Berlatih Lebih Keras

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Duo Persib Bandung Berlatih Lebih Keras in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung menyumbangkan dua pemain mereka untuk timnas Indonesia U-23. Ya, dalam daftar 24 pemain yang dipilih pelatih Aji Santoso untuk mengikuti pelatnas akhir timnas U-23, Yandi Sofyan Munawar dan Muhammad Natshir, termasuk di dalamnya.

    Yandi bakal bersaing untuk mendapatkan tempat di posisi striker, sementara Natshir berjuang agar bisa menjadi pilihan utama di posisi kiper. Menanggapi pemanggilan itu, penggawa muda tim Maung Bandung tersebut mengaku sangat bersemangat.

    "Harus saya syukuri pemanggilan ini, saya tidak boleh mengecewakan orang yang sudah mempercayai saya. Ini jadi kali ketiga saya bergabung dengan timnas U-23, semoga bisa berikan yang terbaik," ucap Yandi, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

    "Ini sangat bagus juga buat saya. Dan mungkin saya harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk berlatih keras lagi. Karena di timnas saya juga bawa nama Persib dan saya tidak mau mengecewakan klub saya juga," tambah mantan penggawa Brisbane Roar ini.

    Hal senada juga dituturkan Natshir. "Ini kepercayaan yang sangat besar bagi saya. "Main dan tidak adalah kewenangan pelatih. Bagi saya adalah tinggal menunjukannya pada sesi latihan. Mudah-mudahan dapat kepercayaan dari pelatih untuk tampil," kata Natshir.

    Di sisi lain, Yandi juga bertekad ingin membawa tim Garuda Muda meraih prestasi tertinggi di ajang ini. Mengingat, dua tahun lalu, dia hanya bisa ikut membawa timnas U-23 meraih medali perak. Itu setelah, ditaklukkan Thailand U-23 di laga final dengan skor tipis 1-0.

    "Saya sudah tahu karakteristik dan cara bermain yang diterapkan coach Aji. Saya juga optimis, di tahun ini kita mendapatkan medali emas. Karena dua tahun lalu, kita hanya mendapatkan medali perak," tegasnya.

    Pada ajang SEA Games 2015, Indonesia tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Pada laga perdana, mereka bakal menghadapi Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Duo Persib Bandung Berlatih Lebih Keras
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page