Liga Inggris Dipermalukan Newcastle United, Mauricio Pochettino Heran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Dipermalukan Newcastle United, Mauricio Pochettino Heran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan dramatis yang diderita Tottenham Hotspur dari Newcastle United di White Hart Lane, Minggu (13/12) kemarin, membuat manajer mereka Mauricio Pochettino merasa heran.

    Spurs sempat unggul terlebih dulu melalui Eric Dier jelang turun minum, namun dua pemain cadangan Newcastle, Aleksandar Mitrovic dan Ayoze Perez, berturut-turut mencetak gol di menit 74 dan 90 untuk menghadirkan kemenangan mengejutkan bagi tim tamu.

    "Jika Anda menyaksikan babak pertama, tidak seorang pun memprediksi pertandingan akan berakhir seperti ini. Di babak kedua, kami mulai membuat kesalahan simpel dan tidak berupaya membunuh laga,” tutur Pochettino dalam jumpa pers.

    "Kami harus menganalisis dan mengevaluasi performa kami di babak kedua. Babak pertama sungguh fantastis. Namun setelahnya, tim dan fans tampak sudah puas. Ini adalah malam yang buruk bagi kami,” imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Tottenham Hotspur 1-2 Newcastle United
    Mauricio Pochettino Butuh Striker Baru
    Mauricio Pochettino: Hugo Lloris Krusial Untuk Tottenham Hotspur

    Kekalahan ini membuat Spurs tertahan di peringkat lima klasemen dan membuang kesempatan untuk menggeser Manchester United dari empat besar. Sedangkan Newcastle beranjak dari zona degradasi dengan sukses menggeser Chelsea di peringkat 15. Ini adalah kemenangan besar kedua bagi Newacastle setelah pekan lalu sukses melumat Liverpool 2-0.

    Manajer Steve McClaren pun mengumbar rasa puasnya. "Saat turun minum, kami masuk ke ruang ganti secara lesu. Namun, respons kami di babak kedua sungguh fantastis. Kami semakin kuat dan berkembang. Ini adalah kemenangan yang pantas kami dapat,” ungkapnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dipermalukan Newcastle United, Mauricio Pochettino Heran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page