Liga Indonesia Dipinang Bali United Pusam, I Gede Sukadana Sempat Galau

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2014.

Discuss Dipinang Bali United Pusam, I Gede Sukadana Sempat Galau in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus I Gede Sukadana mengaku sempat galau ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan Bali United Pusam, dan akhirnya memilih bertahan bersama Singo Edan.

    Bali United Pusam sebelumnya sempat melakukan pendekatan terhadap sejumlah pemain asal Pulau Dewata untuk memperkuat klub tersebut di Indonesia Super League (ISL) 2015. Sejumlah nama seperti Sukada dan I Made Wardhana pun didekati.

    Menurut Sukadana, komisaris Bali United Harbiansyah memang ingin memulangkan pemain asal Bali yang tersebar di beberapa klub. Namun tidak ada kelanjutan pembicaraan dari manajemen klub yang sebelumnya bernama Putra Samarinda tersebut.

    "Ya pernah saya dihubungi oleh mereka, namun tidak ada langkah nyata untuk melakukan pendekatan dari menajemen Bali United,” ungkap Sukadana kepada Goal Indoenesia.

    Menurut Sukadana, tawaran itu sangat menarik baginya. Sebab, sebagai warga Bali, dia ingin dekat dengan keluarga besarnya yang ada di sana. Tetapi, dirinya juga merasakan kegalauan, karena dia merasa potensinya sebagai pemain bisa berkembang pesat di Arema.

    "Kalau bermain di Bali dekat dengan keluarga, namun pilihan terbaik saya saat ini adalah merantau dulu. Arema adalah tim yang bagus, dan saya merasa nyaman di sini, sehingga yakin potensi akan terus berkembang,” kata Sukadana. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dipinang Bali United Pusam, I Gede Sukadana Sempat Galau
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page