Liga Italia Dipuja Juventini, Massimiliano Allegri Emosional

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Dipuja Juventini, Massimiliano Allegri Emosional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ekspresi cinta dari suporter Juventus di Juventus Stadium saat menjamu Cagliari tadi malam membuat allenatore Massimiliano Allegri tersentuh.

    Disambut kritikan dan opini miring tatkala pertama diangkat membesut tim sebagai suksesor Antonio Conte, mantan bos AC Milan itu sukses merebut hati Juventini setelah membawa Carlos Tevez dkk. berpacu di jalur menuju treble winners musim ini.

    Juventus telah merebut Scudetto -- keempat berturut-turut -- menembus final Coppa Italia, dan tinggal selangkah lagi mencapai partai pamungkas Liga Champions usai mengalahkan Real Madrid 2-1 pada semi-final leg pertama.

    Fans Bianconeri menunjukkan rasa terima kasih kepada Allegri dengan membentangkan banner yang dipenuhi simbol hati dalam laga kandang melawan Cagliari, yang sudah tidak lagi berpengaruh untuk Juve.

    "Ini hari indah dan normal bagi saya untuk merasa emosional. Saya tidak dibuat dari baja, meskipun saya mungkin tampak keras..." ungkap Allegri kepada Sky Sport Italia.

    "Ini adalah Scudetto kedua saya dengan dua klub berbeda dan titel ini penting untuk semua orang."

    Dalam laga tersebut Juve, yang menurunkan banyak pemain pelapis sebagai persiapan leg kedua kontra Madrid, memetik hasil imbang 1-1 dengan Paul Pogba mencetak gol dalam laga comeback-nya usai cedera.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dipuja Juventini, Massimiliano Allegri Emosional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page