Liga Indonesia Dipuji Persib Bandung, Arema Cronus Ucapkan Terima Kasih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Dipuji Persib Bandung, Arema Cronus Ucapkan Terima Kasih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsitek Arema Cronus Joko Susilo menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim pelatih Persib Bandung yang menjagokan Singo Edan tampil sebagai kampiun Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, dan asistennya Herrie Setyawan menyatakan, Arema memiliki materi pemain mumpuni untuk menjadi juara. Statistik mereka selama penyisihan grup dan delapan besar tergolong bagus.

    Menanggapi pernyataan itu, Joko menyampaikan ucapan terima kasih. Namun ia mengingatkan anak asuhnya agar tidak terlena dengan sanjungan itu. Joko menegaskan, Arema harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi menjadi juara.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Kasih PR Untuk Pemain
    Joko Susilo Tak Suka Status Favorit
    Bekuk PBFC, Arema Cronus Sempurna

    "Semua berhak berpendapat. Menjagokan juga sah-sah saja, dan kita berterima kasih dengan semua itu,” ungkap Joko dikutip lama Wearemania.

    "Tapi yang jelas, tanpa kerja keras, konsentrasi, dan perbaikan dari individu pemain dan tim, saya rasa kami susah sekali meraih hasil itu.”

    Arema akan menghadapi Mitra Kukar di semi-final PJS. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan terlebih dahulu berkunjung ke markas Mitra Kukar pada 9 Januari 2016 di leg pertama, sebelum menjamu Naga Mekes di leg kedua satu pekan kemudian.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dipuji Persib Bandung, Arema Cronus Ucapkan Terima Kasih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page