Liga Italia Direktur FC Internazionale Akui Sempat Incar Ezequiel Lavezzi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss Direktur FC Internazionale Akui Sempat Incar Ezequiel Lavezzi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur Olahraga FC Internazionale, Piero Ausilio, mengklarifikasi isu perekrutan Ezequiel Lavezzi yang beredar pada Januari lalu. Ausilio mengakui klubnya pernah memiliki niat untuk merekrut Ezequiel Lavezzi.

    Meski tampil apik di paruh pertama dan sempat memuncaki klasemen Serie A Italia musim ini, kinerja lini depan Inter masih jauh dari kata memuaskan. Lavezzi yang masih memperkuat PSG pada bursa transfer musim dingin lalu pun masuk radar I Nerazzurri.

    Akan tetapi, mantan pemain Napoli itu menutup peluang untuk kembali ke Italia. Lavezzi akhirnya memutuskan hijrah ke Tiongkok dan bergabung dengan Hebei China Fortune.

    SIMAK JUGA
    Usai Barcelona, Lionel Messi Ingin Bela Klub Ini
    Lionel Messi: Barcelona Tidak Bergantung Kepada MSN
    Nemanja Vidic Bingung Pilih Ryan Giggs Atau Jose Mourinho

    Tadinya, Inter baru akan mengambil langkah pendekatan saat kontrak Lavezzi berakhir pada musim panas mendatang. Setelah pemain asal Argentina itu hengkang ke Tiongkok, Inter akhirnya mendatangkan Eder Citadin Martins dengan status pinjaman dari Sampdoria.

    "Ketika saya bertemu dengan fans, mereka selalu menanyakan tentang Lavezzi. Dia adalah impian semua orang pada Juni mendatang dan itu akan menjadi kemungkinan yang sangat kuat," ujar Ausilio, seperti dikutip dari Football Italia.

    "Jika tidak hengkang ke Tiongkok, rencana merekrut dia dengan status bebas transfer akan menjadi langkah konkret," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Direktur FC Internazionale Akui Sempat Incar Ezequiel Lavezzi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page