Liga Indonesia Direktur Teknik Timnas Indonesia Berasal Dari Belanda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Direktur Teknik Timnas Indonesia Berasal Dari Belanda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI sudah menemukan siapa calon direktur teknik untuk tim nasional Indonesia kelompok umur. Posisi tersebut nantinya bakal memiliki andil penuh dalam pengembangan timnas Indonesia kelompok usia muda, termasuk Indonesia U-19.

    Seperti dipaparkan oleh sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono, calon yang terpilih telah menyingkirkan empat nama lainnya yang berasal dari berbagai negara. Namun, Joko menutup rapat siapa saja nominasi untuk direktur teknik timnas Indonesia.

    "Pada awal Desember nanti kita akan membicarakan siapa yang akan menjadi pelatih Indonesia U-19, setelah ada komunikasi dengan direktur teknik yang baru. Direktur teknik sendiri akan ditentukan pada 20 November nanti," ungkap Joko, Senin (10/11) siang.

    "Direktur teknik asing, dari Belanda. Sebenarnya ada calon dari empat negara yaitu Belgia, Prancis, Jerman dan Belanda. Kita sudah lakukan komunikasi dengan mereka sejak lama termasuk fit and proper test. Sengaja tidak kami publikasikan karena itu merupakan dari privacy mereka," ulas pria berkaca mata tersebut.

    Pria asal Ngawi itu pun tidak memberikan detail soal siapa direktur teknik asal Belanda itu, termasuk enggan merincikan alasan terpilihnya direktur teknik yang baru. "Akhirnya kita memilih yang dari Belanda. Kenapa Belanda? Habis tidak tahu harus dari planet mana," tandas Joko sambil bergurau.

    Sebelumnya telah tesiar kabar bahwa Wim Koevermars dan Pieter Huistra jadi kandidat kuat untuk direktur teknik timnas Indonesia. Namun Joko sendiri menilai kabar tersebut keliru.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Direktur Teknik Timnas Indonesia Berasal Dari Belanda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page