Diretas, Facebook Linkin Park Dipenuhi Link Spam

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 3, 2014.

Discuss Diretas, Facebook Linkin Park Dipenuhi Link Spam in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Halaman Facebook grup band Linkin Park diretas, baru-baru ini. Facebook band yang terkenal dengan single Somewhere I Belong ini, dipenuhi dengan gambar-gambar vulgar yang disisipi dengan link.
    Halaman Facebook Linkin Park sendiri telah memiliki 62,5 juta fans. Menurut HackRead pada Senin, (02/06), Facebook ini diretas oleh orang tidak dikenal yang memanfaatkan momen untuk memposting berbagai link di halaman Facebook Linkin Park ini.
    Link yang diposting oleh penyerang pada halaman Facebook ini beragam, mulai dari halaman-halaman tips atau fakta-fakta terbaru. Contoh link yang disebar adalah The World Girlfriend Text Fails, 50 WTF Facts dan beberapa link lain yang kemungkinan memiliki tujuan kejahatan seperti penyebaran malware.
    Para fans menjadi bingung dengan link-link yang dibagikan pada halaman Facebook Linkin Park ini. Mereka menanyakan bagaimana bisa band kesayangannya memposting link halaman-halaman seperti tersebut.
    Halaman Facebook ini sendiri telah dibersihkan dari spam-spam ini termasuk link dan gambar-gambar yang disebarkan pada halaman Facebook tersebut. Namun, beberapa fans memiliki kekhawatiran bahwa halaman Facebook Linkin Park ini memiliki vulnerability yang dapat membahayakan Facebook mereka, maka jumlah fans pada halaman Facebook band tersebut menjadi menurun drastic.
    Syukurnya, untuk sebuah halaman Facebook yang memiliki fans sekitar 62,5 juta orang, ini bukanlah suatu bencana yang besar karena tidak terlalu memiliki dampak kerusakan yang besar bagi halaman Facebook Linkin Park. Namun hal ini bisa menjadi mimpi buruk jika hal ini terus berlanjut.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page