Liga Inggris Disandingkan Dengan Jose Mourinho, Leonardo Jardim Semringah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Disandingkan Dengan Jose Mourinho, Leonardo Jardim Semringah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim mengaku semringah setelah dirinya mulai disandingkan dengan Jose Mourinho menyusul kemenangan epik 3-1 kontra Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

    Banyak pihak mulai menyamakan Jardim dengan Mourinho setelah kemampuannya dalam meracik taktik serangan balik terbukti ampuh membawa Monaco membungkam Emirates. Meski demikian, Jardim menilai dirinya masih butuh waktu panjang untuk bisa menyamai prestasi bos Chelsea itu.

    "Saya selalu gembira dibandingkan dengan para pelatih hebat seperti Mourinho. Tetapi saya baru saja memulai petualangan di Monaco dan saya masih terpaut jauh darinya,” ujar Jardim.

    Jardim, 40 tahun, sedang menjalani musim debutnya bersama Monaco setelah sempat membesut Braga, Sporting Lisbon, dan Olympiakos dalam empat tahun terakhir.

    Di musim ini, Monaco besutan Jardim sebetulnya tidak terlalu impresif dalam bermain. Dalam 25 laga Ligue 1 Prancis, mereka hanya sanggup mencetak 26 gol dan duduk di peringkat empat. Di Eropa, Les Rogue et Blanc juga bahkan cuma mencetak empat gol dari enam laga namun tetap mampu memuncaki Grup C Liga Champions.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Disandingkan Dengan Jose Mourinho, Leonardo Jardim Semringah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page