Liga Inggris Disandingkan Zinedine Zidane, Dimitri Payet Merendah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2016.

Discuss Disandingkan Zinedine Zidane, Dimitri Payet Merendah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dimitri Payet mengaku puas dengan musim debutnya di West Ham United, namun ia kurang sependapat dengan pujian dari fans The Hammers yang selalu menyandingkannya dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane.

    Payet tampil cemerlang bersama West Ham sejak didatangkan dari Marseille pada musim panas lalu dengan sudah mencetak tujuh gol dan enam assist di EPL sejauh ini. Publik Boleyn Ground pun memberikan chant spesial kepada Payet di mana nyanyian "he's better than Zidane" (dia lebih baik dari Zidane) kerap dikumandangkan.

    Namun ketika ditanya apakah dirinya memang pantas disejajarkan dengan pelatih Real Madrid itu, Payet memilih bersikap merendah.

    SIMAK JUGA
    Dimitri Payet Perpanjang Kontrak Di West Ham United
    Dimitri Payet: Rekrutan Terbaik Musim Ini? Saya & N'Golo Kante!
    Cuplikan Pertandingan: West Ham United 1-0 Tottenham Hotspur

    "Tentu saja saya senang dengan nyanyian itu. Suporter selalu menyanyikannya setiap kami bertanding kandang maupun kandang. Terkait perbandingan dengan Zidane, itu hanya opini fans. Saya merasa dia [Zidane] masih jauh di atas saya,” ujar Payet di laman resmi West Ham.

    Payet baru saja tampil gemilang dengan menyumbang satu assist saat West Ham melibas Tottenham Hotspur 1-0, Kamis (3/3) dini hari WIB. Pasukan Slaven Bilic kini masih duduk di posisi enam klasemen dan hanya berjarak satu poin dari zona Liga Champions.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Disandingkan Zinedine Zidane, Dimitri Payet Merendah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page