Liga Indonesia Disebut Tim Palsu, Persepam Madura Utama Gusar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 8, 2015.

Discuss Disebut Tim Palsu, Persepam Madura Utama Gusar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persepam Madura Utama merasa gusar dengan pernyataan petinggi PSSI yang mempertanyakan keabsahan peserta Piala Kemerdekaan gagasan tim transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Persepam merupakan salah satu peserta Piala Kemerdekaan yang rencananya bergulir awal Agustus. Asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi mempertanyakan pernyataan petinggi PSSI yang menuding klub peserta Piala Kemerdekaan sebagai tim palsu, atau pun sekelas tim antar kampung (tarkam).

    "Saya harap mereka jangan asal komentar, karena Persepam itu berbadan hukum, dan sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Menkumham). Begitu juga di PSSI, juga ada nama Persepam MU. Lalu di mana palsunya?” cetus Nadi kepada Goal Indonesia.

    Mantan wartawan Jawa Pos Group ini justru mempertanyakan pernyataan pengurus PSSI beberapa waktu lalu yang meminta seluruh pihak untuk bersabar, dan tidak menunggangi konflik antara kemenpora dan PSSI.

    "Perlu diketahui semua pihak, termasuk mereka, ini sepakbola, bukan panggung politik. Katanya jangan mempolitisasi sepakbola, sekarang malah mereka melakukan hal itu,” kecam Nadi.

    Meski begitu, Nadi berharap tudingan yang dialamatkan kepada tim peserta Piala Lemerdekaan dilakukan bukan karena pengurus PSSI sedang panik mempertahankan kekuatannya.

    "Biarkan saja. Orang panik dan bingung itu biasanya menghalalkan segala cara. Tetapi, mudah-mudahan mereka tidak seperti itu,” pungkas Nadi sembari tertawa. (gk-62)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Disebut Tim Palsu, Persepam Madura Utama Gusar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page