Diskon Besar-Besaran Seri Sonic di Steam Weekend Deal

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 23, 2016.

Discuss Diskon Besar-Besaran Seri Sonic di Steam Weekend Deal in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Ingin mengisi weekenddengan gamePC baru tapi belum tahu mau beli apa? Kalau ya, mungkinkamu bisa mempertimbangkan untuk membeli seri game Sonic di Steam. Ya, dalam rangka diskon rutin Steam Weekend Deal, SEGA mengadakan diskon besar-besaran untuk seluruh judul Sonic di akhir pekan ini!

    Bila kamu sering memantau pasang surut harga game di Steam, pastikamu tahu bahwa ini bukan pertama kalinya SEGA mengadakan diskon bertema Sonic. Bedanya, dalam diskon kali ini kamu bisa mendapatkan judul Sonic terbaru di Steam, yaitu Sonic Lost World. Game ini baru rilis bulan November lalu, tapi sudah bisa kamu dapatkan dengan diskon 66persen!
    [​IMG]Sonic Lost World
    [​IMG]Sonic Generations

    Selain Sonic Lost World yg masih cukup baru, tentunya kamu juga bisa mendapatkan beragam game Sonic lainnya. Mulai dari seri Sonic the Hedhehog, seri Sonic Adventure, sampai Sonic & All-Stars Racing Transformed. Bila kamu belum pernah main, saya merekomendasikan untuk membeli Sonic Generations yg sepertinya adalah Sonicterbaik di lima tahun terakhir.
    SEGA juga akan merilis ulang Sonic the Hedgehog klasik dalam game kompilasi untuk 3DS lo!

    Seluruh judul Sonic ini dijual dengan diskon 75persen,kecuali Sonic Lost Worldyangmendapatkan potongan harga66persen. Kamu juga bisa membeli semua game Sonic yg tersedia dalam bundel Sonic Games Collection seharga Rp470.000. Diskon ini berlaku sampai hari Senin tanggal 26 Januari besok. Cek tautan di bawah untuk info lengkapnya, & semoga akhir pekanmu menyenangkan!

    Steam Link: Weekend Deal – Sonic Franchise (sampai 26 Januari 2016)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page