Liga Italia Ditahan Fiorentina, Rudi Garcia Tak Terlalu Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Ditahan Fiorentina, Rudi Garcia Tak Terlalu Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil 1-1 yang didapat timnya ketika bertanding melawan tuan rumah Fiorentina, Senin (26/1) dini hari WIB.

    Mario Gomez muncul sebagai pencetak gol pembuka laga di menit 19 sebelum Roma bangkit usai jeda dan mampu menyamakan skor via Adem Ljajic. Meski demikian, Giallorossi gagal mencetak gol tambahan setelahnya.

    Alhasil, hasil seri ini membuat selisih Roma dengan Juventus di puncak klasemen Serie A Italia terus melebar menjadi tujuh poin. Garcia sendiri tidak terlalu mempermasalahkan kans scudetto timnya yang kian mengecil itu.

    "Kami tampil bagus di babak kedua dan seharusnya kami bisa lebih baik lagi di babak pertama. Namun, kami menghadapi Fiorentina yang merupakan tim berkualitas,” ujar pelatih asal Prancis ini selepas laga.

    "Namun hasil seri ini tidak mencerminkan bahwa ambisi kami sedang menurun. Kami tentu saja ingin menang. Saya senang dengan gol penyama dari Ljajic yang mendapat assist cantik dari [Juan] Iturbe,” tambahnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ditahan Fiorentina, Rudi Garcia Tak Terlalu Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page