Liga Jerman Ditahan Hoffenheim, Jurgen Klopp Tetap Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Ditahan Hoffenheim, Jurgen Klopp Tetap Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang didapatkan timnya tatkala berkunjung ke markas Hoffenheim, Sabtu (2/5).

    Menurutnya, hasil tersebut sangatlah wajar mengingat Dortmund baru saja bertanding selama 120 menit melawan Bayern Munich di semi-final DFB-Pokal, tengah pekan kemarin, di mana mereka mampu menang 2-0 via adu penalti dan melaju ke final turnamen.

    Melawan Hoffenheim, Dortmund tertinggal lebih dulu melalui Kevin Volland sebelum Mats Hummels menyamakan skor. "Bagi kami, laga tersebut berjalan cukup intens, terutama setelah kami bermain selama 120 menit, Selasa lalu. Kami sudah tampil baik,” tutur Klopp kepada Ruhr Nachtrichten.

    "Permainan bola panjang Hoffenheim membuat kami kesulitan. Kami harus berlari lebih banyak, padahal kami memiliki faktor kelelahan. Saya bisa menerima hasil seri ini. Bukan masalah besar,” imbuh pelatih yang akhir musim ini meninggalkan Dortmund.

    Hasil tersebut membuat Dortmund gagal melewati Hoffenheim di peringkat delapan klasemen Bundesliga Jerman. Keduanya terpisahkan satu poin dan tidak terlalu jaruh dari zona Liga Europa. Di dua sisa laga, Dortmund akan menghadapi Hertha Berlin dan Wolfsburg.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ditahan Hoffenheim, Jurgen Klopp Tetap Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page