Liga Italia Ditahan Imbang Atalanta, Napoli Kecam Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Ditahan Imbang Atalanta, Napoli Kecam Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli tak kuasa memendam kekecewaan mereka terhadap wasit Gianpaolo Calvarese dalam laga lanjutan Serie A Italia kontra Atalanta di San Paolo, Minggu (23/3) yang berakhir imbang 1-1.

    Armada Rafael Benitez sempat tertinggal di menit 72 ketika Mauricio Pinilla merebut bola dari Henrqiue sebelum mengelabui kiper Mariano Andujar untuk mencetak gol pembuka. Momen itulah yang diprotes keras oleh Napoli karena Pinilla dianggap telah melanggar Henrique terlebih dulu.

    "Sungguh memalukan. Presiden FIGC Carlo Tavecchio jangan sampai kehilangan kredibilitasnya hanya karena insiden ini. Kinerja wasit tidak fit untuk Serie A dan membuat kualitas liga merosot. Di Inggris, gol seperti itu tidak sah,” demikian yang terbaca dalam sebuah tweet dari akun Twitter resmi Napoli.

    Benitez sendiri juga menyoroti performa Calvarese. "Saya yakin, wasit, hakim garis, dan ofisial keempat melihat pelanggaran itu. Mungkin mereka harus menambah dua wasit lagi untuk melihat apa yang benar-benar terjadi,” sindir pelatih Napoli itu.

    Sementara itu, Henrique sebagai korban dari insiden itu turut mengutarakan kekecewaannya. "Saya protes karena wasit tidak meniup peluitnya. Dan ketika gol tersebut disahkan, saya tidak bisa memercayainya,” tutur bek asal Brasil itu.

    Calvarese memang melakoni malam yang cukup menguras tenaga dan pikirannya. Ia mengeluarkan sepuluh kartu kuning di laga tersebut, termasuk dua kartu kuning kepada Alejandro Gomez yang membuat striker Atalanta itu diusir beberapa saat setelah turun minum.

    Pada akhirnya, Napoli tidak mengakhiri laga dengan kekalahan setelah Duvan Zapata mencetak gol penyama di penghujung laga. Raihan satu poin ini membuat Partenopei turun ke posisi lima dengan koleksi 47 poin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ditahan Imbang Atalanta, Napoli Kecam Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page