Liga Indonesia Ditahan Imbang PSGC Ciamis, Pelatih Persis Solo Salahkan Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Ditahan Imbang PSGC Ciamis, Pelatih Persis Solo Salahkan Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persis Solo, Widyantoro, merasa dirugikan dengan kinerja wasit pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) B melawan PSGC Ciamis di Stadion Manahan, Sabtu (30/4) malam WIB. Menurutnya ada beberapa keputusan yang tidak seharusnya terjadi di pertandingan itu.

    Berlaga dihadapan ribuan pendukungnya sendiri, Persis hampir saja memetik poin penuh setelah Fernando Fangajow mencetak gol di penghujung laga. Namun, kemenangan di depan mata tersebut mesti buyar setelah wasit Faulur Rossi memberikan penalti untuk PSGC pada masa injury time.

    Andi Kurniawan yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas tersebut sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Alhasil, skor imbang 1-1 menjadi akhir dari pertandingan pembuka ISC B ini.

    SIMAK JUGA
    Harga Tiket Laga Pembuka ISC B
    TSC Bisa Bergulir Karena Pemerintah
    Info Lengkap Torabika Soccer Championship​

    "Saya sebenarnya tidak mau komentar soal kepemimpinan wasit. Tapi saat PSGC dapat penalti tadi seharusnya pertandingan sudah habis, karena sudah melewati masa injury time," ucap Widyantoro usai pertandingan.

    Sementara itu, manajer PSGC, Herdiat Sunarya, merasa timnya beruntung bisa mencuri satu poin dari markas Persis. Sebab ia menilai klub asal Kota Solo ini merupakan salah satu lawan terberat di ajang tersebut.

    "Dari segi hasil pasti kami sangat puas. Apalagi kami baru terbentuk satu bulan, jadi masih banyak evaluasi," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditahan Imbang PSGC Ciamis, Pelatih Persis Solo Salahkan Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page