Liga Italia Ditahan Parma, FC Internazionale Diminta Latihan Lebih Pagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Ditahan Parma, FC Internazionale Diminta Latihan Lebih Pagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur FC Internazionale Piero Ausilio meminta para pemain untuk datang ke tempat pelatihan lebih pagi setelah ditahan imbang Parma di lanjutan Serie A Italia tadi malam.

    Kedua tim menuntaskan pertandingan dengan skor sama kuat 1-1, di mana torehan gol dari Nerazzurri lahir dari aksi Fredy Guarin. Hasil ini membuat Inter merosot dari tabel Serie A ke peringkat sepuluh dengan nilai 38.

    Hasil ini juga menggenapkan catatan lima laga terakhir anak-anak Roberto Mancini tanpa bisa sekali pun meraup kemenangan.

    "Tim akan berlatih besok pada pukul 08.30, mengingat mereka hari ini beristirahat," tukas Ausilio kepada Sky Sport Italia.

    "Besok mereka akan bergairah setelah malam refleksi. Mancini bertanggung jawab? [atas hasil imbang 1-1 dengan Parma] Semua orang salah, tidak hanya si pelatih."

    "Ada beberapa contoh bagaimana sepakbola yang baik dengan sumber daya yang terbatas, jadi ide-ide ini akan kami bawa melangkah ke depan."

    "Kami melihat hari ini dan masa yang akan datang, karena bersama dengan Mancini kami melakukan hal-hal yang tepat untuk memperkuat Inter," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ditahan Parma, FC Internazionale Diminta Latihan Lebih Pagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page