Liga Indonesia Ditahan Persinga Ngawi, Persis Solo Di Ujung Tanduk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Ditahan Persinga Ngawi, Persis Solo Di Ujung Tanduk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang Persis Solo untuk lolos ke perempat-final berada di ujung tanduk setelah kembali gagal menuai kemenangan usai bermain imbang 2-2 melawan Persinga Ngawi di Stadion Manahan, Kamis (20/8), dalam lanjutan Grup C Piala Kemerdekaan 2015.

    Hasil itu membuat Persis menempati posisi keempat klasemen sementara dengan nilai dua. Persis berselisih lima angka dengan Persiba Bantul yang berada di peringkat kedua, dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen PPSM Magelang.

    Laga Grup C menyisakan dua pertandingan lagi untuk memastikan dua tiket ke perempat-final. Persis wajib memenangi seluruh pertandingan sisa, tapi dengan harapan Persiba menelan kekalahan. Jika di laga keempat Persis menang, dan Persiba kalah, maka pertemuan terakhir, Selasa (25/8), di Stadion Manahan bakal menentukan nasib kedua tim.

    "Peluang kami sangat berat dengan memaksimalkan dua laga tersisa untuk menang. Kami realistis saja di dua laga tersisa,” ujar pelatih Persis Aris Budi Sulistyo pasrah.

    Persis yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke perempat-final langsung memberikan tekanan ke pertahanan Persinga. Hasilnya, laga berjalan sembilan menit, Saddam Husein sukses memperdayai kiper Aditya Fajar setelah sebelumnya melakukan aksi solo run.

    Gol ini menumbuhkan kepercayaan diri Persis. Pada menit ke-20, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Dimas Galih yang menyambut umpan terukur Ainudin Defira.

    Namun, Persinga mampu bangkit, dan memperkecil ketertinggalan selang tiga menit kemudian setelah Ali Usman menyambar bola liar hasil kemelut di depan gawang Agung Prasetyo. Skor 2-1 menutup babak pertama.

    Persinga tidak pantang menyerah untuk menyamakan kedudukan. Upaya mereka membuahkan hasil di menit ke-73 melalui gol Slamet Haryadi. Skor 2-2 ini membuat tensi pertandingan makin memanas.

    Beberapa kali pemain kedua tim meprotes keputusan wasit Kangiadi. Pada menit ke-83, laga sempat dihentikan, karena ofisial Persis melakukan protes keras terhadap kepemimpinan wasit yang dinilai membiarkan sejumlah pelanggaran pemain Persinga di kotak penalti.

    Persis mendapatkan peluang untuk mendulang angka penuh pertama dua menit sebelum laga berakhir ketika wasit menunjuk titik putih. Tapi sepakan Andrid Wibawa hanya menghajar tiang gawang, sehingga Laskar Sambernyawa harus puas bermain imbang 2-2.

    "Kami sempat tersulut emosi dengan keputusan wasit memberikan penalti di menit-menit akhir. Namun secara umum, lini belakang kami sangat solid,” kata Pelatih Persingam M Hasan. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditahan Persinga Ngawi, Persis Solo Di Ujung Tanduk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page