Liga Indonesia Ditahan Persiram Raja Ampat, Indra Sjafri Tak Cari Kambing Hitam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Ditahan Persiram Raja Ampat, Indra Sjafri Tak Cari Kambing Hitam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri menegaskan, ia tidak akan mencari kambing hitam atas kegagalan anak asuhnya mencetak gol saat bermain imbang tanpa gol melawan Persiram Raja Ampat di turnamen Bali Island Cup 2015.

    Di pertandingan itu, Bali United mampu tampil dominan, namun tidak bisa menuntaskan peluang yang mereka peroleh. Indra menyatakan, turnamen ini adalah uji coba untuk mengetes kemampuan pemain.

    "Pertandingan ini sangat bagus. Apa yang saya harapkan agar turnamen ini punya atmosfer kompetisi sesungguhnya sudah tercapai. Ada kesalahan, pressure yang berat, dan ada kekhilafan yang dilakukan wasit,” ujar Indra.

    "Sebagai pemain muda, mereka harus belajar dari situasi itu. Saya selalu menekankan kepada pemain agar tidak terpengaruh dengan kondisi apa pun di lapangan. Semua harus fokus di lapangan.”

    "Saya akui finishing kami kurang bagus. Saya tidak mau ketidakberuntungan dikambinghitamkan, karena itu murni kami tidak bisa memanfaatkan peluang, padahal kami mempunyai kesempatan untuk mencetak gol.”

    Mantan arsitek tim nasional Indonesia U-19 ini menambahkan, dirinya perlu waktu untuk membuat pemain muda bisa tajam dengan pengalaman yang didapatkan saat melawan tim setara. Hasil turnamen Bali Island Cup nantinya akan dievaluasi.

    "Tentu saya tidak akan membicarakan di sini apa isi evaluasi itu, karena itu untuk pemain tidak mungkin untuk media. Namun intinya adalah kesalahan ini akan terus kami perbaiki terutama ketika nanti melawan Arema,” tegas Indra.

    "Saya mohon kepada media kami digiring dengan benar, karena tim ini dipersiapkan baru dua bulan. Semoga setelah ini, kualitas semakin bagus, dan kita semua keluar dari Stadion ini minimal dengan membawa senyum kemenangan. Namun saya ingin media sabar, dan tidak memberikan tekanan kepada para pemain.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditahan Persiram Raja Ampat, Indra Sjafri Tak Cari Kambing Hitam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page