Liga Indonesia Ditahan PSCS Cilacap, Kualitas PSIS Semarang Masih Timpang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Ditahan PSCS Cilacap, Kualitas PSIS Semarang Masih Timpang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PSIS Semarang M Dofir mengungkapkan, tim Mahesa Jenar masih membenahi perbedaan kualitas antara pemain inti dan cadangan yang cukup jauh sebelum bergulirnya Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

    Hal itu diungkapkan Dofir usai tim besutannya bermain imbang tanpa gol melawan PSCS Cilacap dalam laga uji coba di Stadion Wijaya Kusuma, Selasa (17/3) malam WIB. Dofir mengakui, performa Mahesa Jenar menurun drastis akibat masa recovery yang hanya satu hari setelah beruji coba lawan Persibas Banyuwangi di Purwokerto.

    "Usai dari Cilacap akan menjadi bahan evaluasi. Tim ini juga masih timpang antara starter dan pelapis yang belum bisa mengangkat performa tim,” tandas Dofir.

    Dia menambahkan, skuat yang ada sekarang mayoritas pemain-pemain muda dan perlu jam terbang. Tak hanya itu, Dofir juga menilai penampilan striker pelamar Abdul Kamil Sembiring lebih bagus dibanding sebelumnya.

    Ketika menghadapi Persibas, Kamil sempat ambruk akibat kelelahan. Kendati demikian, Dofir mengaku menyukai gaya bermain Kamil yang sesuai dengan karakter timnya, dan menyarankan manajemen untuk merekrutnya.

    "Dia [Kamil] dinegosiasi dengan catatan. Dia harus mengembalikan kebugarannya, dan harus dapat mengimbangi gaya bermain PSIS yang cepat. kekurangannya hanya masalah stamina. Dia harus meningkatkan fisiknya seperti para pemain PSIS saat ini,” kata Dofir.

    Direktur teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menambahkan, perkembangan fisik Kamil masih dipantau secara ketat agar tidak jauh tertinggal dengan calon rekan-rekannya yang sudah bergabung.

    "Saya melihat Kamil punya kemauan dan kemampuan untuk bergabung dengan PSIS. Tinggal dia memperbaiki stamina. Kalau deal, proses negosiasi dan kontrak akan dilakukan di Semarang usai lawan PSCS,” ungkap Agung.

    Sementara itu, pelatih PSCS Ahmad Muhariah mengemukakan, timnya masih belum memiliki daya dobrak yang diinginkan. Muhariah masih berburu bomber yang saat ini dibutuhkan PSCS.

    "Saya menilai, lini tengah dan belakang progress-nya mengalami kemajuan. Persoalan utama kami di lini depan. Saya belum menemukan ramuan yang pas untuk barisan penyerang,” ungkap Muhariah. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditahan PSCS Cilacap, Kualitas PSIS Semarang Masih Timpang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page