Liga Italia Ditaksir Klub Inggris, Miroslav Klose Buat Keputusan Akhir Musim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Ditaksir Klub Inggris, Miroslav Klose Buat Keputusan Akhir Musim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Miroslav Klose menolak membahas mengenai masa depannya di Lazio sebelum kampanye musim 2014/15 ini berakhir. Beberapa kali pemain internasionale Jerman ini digosipkan bakal angkat kaki dari klub ibu kota.

    Sang striker veteran kontraknya di Biancocelesti akan tamat pada musim panas mendatang dan berkali-kali telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub Liga Primer Inggris macam Aston Villa dan Tottenham, di mana dua tim ini memang menaruh hasrat besar bekerja sama dengan Klose.

    Meski demikian, topskor sepanjang masa Piala Dunia ini mengaku tidak mau terburu-buru dalam memutuskan perihal kelanjutan kariernya.

    "Saya ingin membantu Lazio menembus Liga Champions atau setidaknya tampil di Liga Europa," papar pemain berusia 36 tahun tersebut kepada Kicker.

    "Datang ke Italia adalah pilihan yang bagus, kehidupan di sini menyenangkan. Masa depan saya? Saya akan membuat keputusan spontan di akhir musim nanti.

    "Saya belum memutuskan apa pun. Saya harus memikirkan untuk beberapa hal, misal di klub mana saya harus bermain selanjutnya. Saya masih terikat kontrak setahun lagi dengan Lazio," tandasnya.

    Lazio saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia degan terpisah jarak satu angka saja dari runner-up AS Roma.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ditaksir Klub Inggris, Miroslav Klose Buat Keputusan Akhir Musim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page