Liga Indonesia Ditaksir Klub Luar Negeri, Adam Alis Mundur Dari Seleksi Akhir Masuk TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Ditaksir Klub Luar Negeri, Adam Alis Mundur Dari Seleksi Akhir Masuk TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Adam Alis Setyano jadi salah satu pesepakbola muda Indonesia yang mengikuti seleksi untuk menjadi TNI. Namun, akhir pekan lalu, penggawa timnas Indonesia U-23 itu akhirnya memilih untuk mundur dari tes akhir Pusdikkes (Pusat Pendidikan dan Kesehatan) TNI AD.

    Bersama para pemain lain seperti Wawan Febriyanto, Ravi murdianto, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen hingga Teguh Amiruddin, Adam bertekad untuk menjadi angkatan sehingga mengikuti seleksi. Namun, keinginan itu akhirnya urung diwujudkan mantan penggawa Persija Jakarta dengan berat hati.

    Alasannya tak lain karena sepakbola, olahraga yang dicintainya dan turut membesarkan namanya. Di mana Adam mendapat tawaran untuk meretas karier di luar negeri. "Kemarin sudah mengikuti berbagai tes. Tapi dua sampai tiga hari itu rasanya kepikiran terus, ada tawaran main. Saya terus lanjutkan tes sampai habis, karena memang tidak bisa kalau mundur begitu saja," kata Adam kepada Goal Indonesia.

    Keputusan untuk memilih sepakbola ketimbang menjadi angkatan diakui tak mudah. Adam pun harus berkonsultasi dulu dengan orang tuanya untuk memilih jalan yang terbaik. "Sempat gelisah, saya tanya dulu kepada orang tua, mereka suruh istikharah istilahnya biar menemukan yang terbaik. Akhirnya saya memilih untuk mundur," beber eks Martapura FC itu.

    "Memang dari kecil sudah main sepakbola, sudah senang dengan sepakbola. Hobi dan hidup memang sepakbola, untuk jadi tentara memang terpikir waktu ada tawaran kemarin saja," ujar gelandang serba bisa tersebut.

    Soal klub mana yang memberikan tawaran kepada pemain kelahiran 19 Desember 1993 itu, Adam masih enggan berkomentar banyak. "Tunggu saja kabarnya kalau sudah pasti. Karena sekarang masih dalam proses."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditaksir Klub Luar Negeri, Adam Alis Mundur Dari Seleksi Akhir Masuk TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page