Liga Indonesia Ditawari Masuk Polisi, Evan Dimas Masih Pikir-Pikir

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Ditawari Masuk Polisi, Evan Dimas Masih Pikir-Pikir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, langsung fokus bersama klubnya Bhayangkara Surabaya United setelah menyelesaikan masa belajar di Spanyol bersama klub Espanyol B dalam program LaLiga Global.

    Seperti kebanyakan pesepakbola muda Indonesia saat ini, Evan juga ditawari menjadi polisi. Kebetulan, BSU memang memberi fasilitas untuk bisa menjadi polisi karena klub yang awalnya Surabaya United itu kerja sama dengan Polri.

    Rekan Evan di BSU yang sudah bersama sejak membela timnas U-19 sudah banyak yang minat masuk kepolisian, sebut saja Fatchu Rohman, Shahrul Kurniawan, Hargianto dan Putu Gede Juniantara.

    SIMAK JUGA
    Mauricio Diminta Hafalkan Nama Pemain
    Ibnu Grahan Berharap Evan Dimas Bugar
    Bhayangkara SU Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

    "Iya memang ditawari jadi polisi, masuk TNI juga saya ditawari. Tapi, saya mau konsultasi dengan keluarga soal itu, masih mempertimbangkan," ungkap Evan. "Pada intinya, saya senang dengan tawaran ini," sambung dia.

    Menimba ilmu di Negeri Matador, Evan mendapat bekal positif untuk karier sepakbolanya. Ia pun bercerita bahwa berat badannya bertambah seiring asupan makanan yang bagus ketika di Espanyol B. "Berat badan naik, awalnya saya 58, sekarang 62," cerita dia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditawari Masuk Polisi, Evan Dimas Masih Pikir-Pikir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page