Liga Inggris Ditawarkan Ke Empat Klub, Cesc Fabregas Tak Laku

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Ditawarkan Ke Empat Klub, Cesc Fabregas Tak Laku in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masa depan Cesc Fabregas terlihat semakin suram. Gelandang Spanyol itu dikabarkan tidak laku dijual setelah Chelsea menawarkannya ke empat klub top Eropa.

    Dilaporkan oleh Daily Star, Fabregas sudah ditawarkan ke Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, dan mantan klubnya, Barcelona. Akan tetapi, keempat klub tersebut ternyata tidak tertarik untuk merekrut Fabregas.

    Pelatih Madrid Zinedine Zidane beberapa waktu lalu juga menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan Fabregas karena lini tengah Los Blancos sudah penuh sesak.

    SIMAK JUGA
    Conte Simpan Alasan Parkir Fabregas
    Hazard Kagumi Filosofi Conte
    Conte Bidik Gelar Juara

    Fabregas, 29 tahun, memang santer dikabarkan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge setelah manajer anyar Chelsea Antonio Conte tidak memasukkan sang gelandang ke dalam rencana jangka panjangnya.

    Dalam partai pembuka Liga Primer Inggris 2016/17 kontra West Ham United pada Senin (15/8) lalu, Fabregas sama sekali tidak diturunkan Conte sehingga membuat rumor kepergiannya kian panas.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ditawarkan Ke Empat Klub, Cesc Fabregas Tak Laku
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page