Liga Inggris Divock Origi: Saya Ingin Jadi Pemain Bintang!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Divock Origi: Saya Ingin Jadi Pemain Bintang! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Divock Origi sangat terbantu oleh dukungan fans Liverpool dan ia berniat untuk mengembangkan permainannya setelah menahan imbang Borussia Dortmund dengan skor 1-1, Jumat (8/4) dini hari WIB.

    Penyerang muda Liverpool itu diturunkan sebagai starter di Westfalenstadion dan menjawab ekspektasi yang diberikan Jurgen Klopp. Ia berhasil mencetak gol di babak pertama dan tampil gemilang hingga digantikan oleh Daniel Sturridge di akhir laga.

    "Saya bisa merasakan dukungan dari para fans dan itu memberikan saya dorongan besar," ungkap Origi pada LiverpoolEcho. "Merupakan sebuah perbedaan untuk mengalami hal itu. Bermain melawan tim besar dan sebagai penyerang, saya punya tanggung jawab besar."

    SIMAK JUGA
    Klopp Senang Dapat Sambutan Hangat
    Klopp Khawatirkan Cedera Henderson
    Reuni Klopp & Hasil Liga Europa​

    "Saya merasakan dukungan dari semua orang, dari pelatih ke rekan satu tim dan para fans. Semua orang mencoba untuk membantu saya sebisa mungkin dan itu terlihat dalam penampilan saya. Saya telah banyak belajar, saya telah beradaptasi. Saya masih muda, hanya 20 tahun, dan kadang orang melupakan itu."

    "Saya bersyukur berada di klub besar ini, di mana orang-orang percaya pada saya dan segalanya ada di sini untuk mendukung saya jadi pemain besar, yang merupakan tujuan saya. Saya senang mengambil langkah ini dan berharap ini berlanjut," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Divock Origi: Saya Ingin Jadi Pemain Bintang!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page