Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Akui Lima Pemain Sudah Pamit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Akui Lima Pemain Sudah Pamit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung sedang dilanda eksodus pemain usai tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui ada lima pemain yang sudah pamitan kepadanya.

    "Yang baru pamitan sama saya total baru lima pemain, tiga asing dengan dua lokal. Spaso (Ilija Spasojevic) sudah pamit, kalau untuk yang lokalnya itu Firman (Utina) sama Abdul Rahman," beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dikutip Simamaung.

    Firman dan Abdul Rahman memang menjadi pemain yang belum menandatangani kontrak dengan tim Maung Bandung. Selain mereka, ada pula Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto, yang belum membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak.

    Sedangkan Spaso dipastikan bergabung dengan klub Malaysia, Melaka United. Sebelumnya, Makan Konate sudah lebih dulu bergabung dengan klub Malaysia lainnya, T-Team FC. Begitu pula Vladimir Vujovic, yang saat ini masih belum mendapatkan klub anyar.

    Di sisi lain, Djanur mengatakan situasi timnya saat ini tidak terlepas dari kondisi sepakbola Indonesia yang masih belum menentu. Terlebih, saat ini hanya digelar turnamen, bukannya sebuah kompetisi.

    "Saya sih melihatnya dari situ sehingga mulai timbul persoalan-persoalan. Saya tidak menyorot ada apa-apa di internal Persib, karena toh yang lain masih bisa gabung. Ada sedikit masalah tapi bisa diselesaikan," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Akui Lima Pemain Sudah Pamit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page