Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Belum Bisa Dampingi Persib Bandung Di Liga Champions Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Djadjang Nurdjaman Belum Bisa Dampingi Persib Bandung Di Liga Champions Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah dipastikan untuk tampil di Liga Champions Asia 2015 dengan jalur play-off, Persib Bandung harus bergerak untuk mencari pelatih yang punya standar sesuai AFC untuk mengawal tim juara Indonesia Super League 2014 itu di LCA.

    Ya, sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono membebekan bahwa lisensi Djadjang Nurdjaman dipastikan tak berlaku untuk LCA. Pasalnya, AFC menetapkan standar lisensi A AFC untuk tiap pelatih kepala klub kontestan, sedangkan Djadjang baru menggenggam C AFC.

    "Pelatih Persib tidak memenuhi persyaratan untuk Liga Champions Asia. Per hari ini (3/12), saya harus mengatakan hal tersebut. Persib tentu harus mencari penggantinya," ungkap Jokdri, sapaan akrab Joko.

    "Ia kan sedang mengambil lisensi B AFC. Untuk lisensi A AFC sudah tidak memungkinkan. Kalau pun ada kursus untuk mengambil lisensi A AFC dalam waktu dekat, Djadjang tidak bisa langsung," tandas Jokdri.

    Persib pun akan mengetahui lawan mereka di babak play-off pada 11 Desember mendatang. Jika Persib gagal lolos, maka dipastikan Maung Bandung akan berpartisipasi di Piala AFC bersama dengan runners-up ISL 2014, Persipura Jayapura.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Belum Bisa Dampingi Persib Bandung Di Liga Champions Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page