Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Belum Pastikan Silvio Escobar Aman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Belum Pastikan Silvio Escobar Aman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati melemparkan pujian kepada Silvio Escobar, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum memastikan penyerang asal Paraguay itu bakal menjadi bagian Pangeran Biru di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Escobar saat ini sedang menjalani proses seleksi di Persib. Ia dimainkan ketika Maung Bandung mengalahkan tim Diklat Persib di lapangan Progresif kemarin, namun tidak mencetak gol.

    Ketiga gol Persib dihasilkan Atep pada menit ke-17, Makan Konate (68), dan Ahmad Jufriyanto (83). Djanur, sapaan Djadjang, memberikan pujian kepada Escobar yang dinilai bermain bagus. Hanya saja, Djanur masih ingin membandingkan mantan bomber Persepam Madura United di musim lalu itu dengan pemain seleksi lainnya.

    "Lumayan bagus, walaupun tidak menghasilkan gol. Tapi dia berperan untuk dua gol. Gerakan screening bolanya juga cukup menjanjikan,” ujar Djanur dikutip laman Persib.

    "Rabu sama Kamis besok, rencananya akan ada pemain lain yang datang. Jadi dia masih akan kita lihat kemampuannya. Tapi untuk penampilan pertamanya ini cukup bagus.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Belum Pastikan Silvio Escobar Aman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page