Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Berharap Persib Bandung Segera Berlatih Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Berharap Persib Bandung Segera Berlatih Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap Persib Bandung bisa segera berkumpul kembali guna persiapan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Pasalnya, pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu menuturkan, tim Maung Bandung membutuhkan persiapan yang cukup untuk menghadapi turnamen tersebut.

    Perkembangan terakhir, pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor PIS memundurkan jadwal kick-off dari 15 Agustus menjadi 30 Agustus 2015. Salah satu alasannya, untuk memberikan waktu yang cukup bagi tim peserta melakukan persiapan.

    Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, pun menilai waktu dua minggu cukup ideal bagi Persib untuk persiapan. Apalagi, jika Persib mau memenuhi undangan ulang tahun Arema Cronus yang ke-28, 11 Agustus nanti.

    "Kalau itu (PIS) jadi digelar, saya dan tim tentu butuh persiapan, perlu latihan dulu. Jika ikut main di Malang juga, secepatnya tentu harus kumpul dan berlatih. Tapi saya menunggu kabar dari manajemen. Kalau mau ikut secepatnya berkumpul," kata Djanur, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Dia menambahkan, waktu persiapan yang ada bakal digunakan untuk mengembalikan kondisi pemain.

    "Sudah tiga bulan vakum tidak ada kegiatan, tidak ada latihan, tidak ada pertandingan. Paling tidak dua minggu untuk persiapan mengembalikan kebugaran pemain karena berat badan pemain juga pada naik," jelasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Berharap Persib Bandung Segera Berlatih Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page