Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Dapat Bocoran Soal Hanoi T&T Dari Pelatih Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2014.

Discuss Djadjang Nurdjaman Dapat Bocoran Soal Hanoi T&T Dari Pelatih Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menantang Hanoi T&T pada babak kedua play-off Liga Champions Asia 2015 di Hanoi, 10 Februari 2015. Tak ayal, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak tinggal diam untuk menggali informasi mengenai calon lawannya itu.

    Dan, di sela-sela kegiatan dirinya mengikuti kursus lisensi B AFC di Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Bojong Sari, Depok, pelatih yang akrab disapa Djanur itu meminta bocoran mengenai klub asal Vietnam tersebut dari asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

    Kebetulan, Joko juga ikut dalam kursus tersebut bersama Djanur. Arema sendiri pada fase grup Piala AFC 2014 pernah menghadapi Hanoi T&T dua kali. Dalam dua laga tersebut, tim Singo Edan takluk dengan skor 3-1 dan 2-1.

    "Iya, saya sudah tanya ke Joko. Setidaknya saya sudah dapat gambaran mengenai mereka. Ya, tipenya sama lah dengan tim Vietnam. Nanti saya akan cari data lainnya lebih lanjut," ucap Djanur, kepada Goal Indonesia.

    Seperti diketahui, jika kalah dari Hanoi T&T, tim Maung Bandung akan langsung terjun di babak utama Piala AFC 2015. Jika menang, mereka akan menantang klub Korea Selatan, FC Seoul, pada 17 Februari 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Dapat Bocoran Soal Hanoi T&T Dari Pelatih Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page