Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman: Gol Pertama Bikin Laga Jadi Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman: Gol Pertama Bikin Laga Jadi Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyatakan, gol pertama yang dilesakkan Atep menjadi pelecut motivasi Pangeran Biru, sehingga memetik kemenangan 3-0 atas Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (7/4).

    Persib tidak berhasil menjebol gawang PBR sepanjang babak pertama. Menurut Djadjang, gol pertama menjadi pembakar semangat tim besutannya, sehingga selanjutnya bisa menambah dua gol lagi.

    "Pasti jadi pemicu motivasi. Kita seperti kesulitan keluar dari tekanan, dan di babak kedua setelah gol itu, semua jadi lebih gampang,” lanjutnya.

    "Saya ucapkan selamat kepada pemain karena bisa meraih kemenangan telah 3-0. Di babak pertama saya akui kami kendur dalam menekan, sehingga PBR bisa banyak menguasai bola. Ancaman ke gawang juga saya kira seimbang.”

    "Di babak kedua saya instruksikan pemain untuk lebih menekan, dan hasilnya bisa mencetak gol cepat, diikuti dua gol lainnya. Menurut saya permainan pemain hari ini cukup membanggakan.”

    Pada laga kali ini, Djanur, sapaan Djadjang, menginstruksikan para pemainnya untuk tidak terburu-buru menekan pertahanan PBR. Dirinya menyuruh penggawa Persib untuk sabar menunggu.

    "Biasanya kita yang memegang bola, dan mereka yang menunggu. Kita ubah menjadi membuat PBR bisa memainkan bola dan babak kedua diubah. Di babak kedua baru kita memainkan skema yang biasa dilakukan dengan lebih menekan lewat lari winger dan hasilnya berbuah jadi gol,” kata Djanur.

    Djanur menambahkan, skema yang dirancangnya kali ini adalah untuk meredam aksi impresif kedua sayap cepat PBR yang diisi Wawan Febrianto dan Rahmat Hidayat. Kedua pemain itu seringkali berbahaya ketika melakukan serangan balik.

    "Kalau kita tetap memainkan permainan seperti biasa di awal, counter-attack PBR sangat berbahaya. Mereka punya Wawan yang permainannya bagus, dan Rahmat juga. Kalau kita biarkan menunggu mereka bisa sangat berbahaya,” jelasnya.

    Disinggung mengenai empat gol dalam dua laga yang kebanyakan dicetak para gelandang, Djanur tidak mempermasalahkan performa Ilija Spasojevic yang belum juga pecah telur.

    "Spaso buat saya dia sudah bermain bagus. Penampilannya juga sudah bagus, dan tak penting anggapan seperti itu,” pungkasnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman: Gol Pertama Bikin Laga Jadi Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page