Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman: Ilija Spasojevic Masih Kaku

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman: Ilija Spasojevic Masih Kaku in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas dengan performa striker anyar Ilija Spasojevic ketika mengalahkan Semen Padang 1-0 dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 kemarin.

    Djanur, sapaan Djadjang, menilai Spaso masih kaku, dan terlalu terpaku kepada instruksi pelatih, sehingga belum bisa mengembangkan kemampuannya secara maksimal di atas lapangan.

    "Spaso menurut saya di pertandingan tadi penampilannya belum maksimal. Bukan berarti dia bermain buruk. Dia punya kontribusi bagus, gol Ridwan juga kan peran dari dia," ucap pelatih yang sempat membesut Pelita Jaya Karawang itu.

    "Mungkin dia masih terpaku dengan instruksi dari pelatih, jadi belum bermain lepas. Ya pelan tapi pasti untuk bisa bermain kolektif dengan pemain yang lainnya.”

    Meski hanya menang tipis, Djanur mengaku puas. Menurutnya pertandingan pertama adalah yang paling sulit. Selain itu, ia merasa senang anak asuhnya membuat Semen Padang tidak bisa mengembangkan permainan.

    "Ini adalah pertandingan penting, karena pertandingan pertama biasanya memang sulit. Saya gembira pemain bisa antisipasi lawan melakukan serangan balik. Anak-anak bermain disiplin, dan tidak membiarkan Semen Padang mendekati gawang kita. Hasil 1-0 cukup karena yang penting adalah tiga poin,” kata Djanur.

    "Saya respect pada permainan Semen Padang, karena mereka bisa memperlihatkan permainan yang seimbang. Pertandingan berjalan seru, karena terjadi jual beli serangan. Meski begitu, penguasaan bola kita tetap unggul.”

    Djanur juga mengaku tim besutannya sempat merasa terganggu dengan keterlambatan Semen Padang tiba di stadion, sehingga Maung Bandung harus menunggu lama di ruang ganti. Begitu juga dengan insiden padamnya lampu.

    "Pertandingan ini banyak sekali kendala. Mulai dari keterlambatan Semen Padang, karena terjebak macet. Itu bisa dimaklumi. Tapi saya akui kami terganggu, karena harus menunggu sekitar 25 menit di ruang ganti,” ucap Djanur.

    "Di lima menit terakhir juga terganggu dengan matinya lampu. Itu memerlukan mental bertanding yang bagus, dan pemain akhirnya bisa melampaui mereka.” (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman: Ilija Spasojevic Masih Kaku
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page