Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Khawatirkan Makan Konate

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss N3 - Djadjang Nurdjaman Khawatirkan Makan Konate in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung memutuskan untuk kembali menggunakan jasa duo asing mereka, Makan Konate dan Vladimir Vujovic, untuk Piala Presiden. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku cemas menanti kedatangan kedua pemain tersebut, terutama Konate.

    Gelandang tengah asal Mali tersebut kini masih berada di negaranya, Djadjang khawatir kondisi fisik dari playmaker andalan Persib musim lalu itu terkuras dan sulit untuk kembali prima. "Saya harap juga kondisi dia bagus, kalau soal penyatuan saya rasa tidak terlalu masalah," tutur Djadjang dilansir situs resmi klub.

    Konate sendiri bersedia untuk kembali membela tim Maung Bandung, namun hal tersebut bukan perkara mudah karena pemain berusia 23 tahun itu belum mendapat kepastian tentang perjalanannya menuju Indonesia - yang saat ini masih sedang diurus oleh agennya.

    "Yang saya takutkan itu kendala sama perjalanan dia, tiketnya itu mahal dan jaraknya jauh. Kemarin juga masalahnya cuma soal tiket dan itu sudah bicara sama Pak Haji (Umuh Muchtar). Tapi, tidak masalah," tandas Djanur.

    Persib bakal menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden dan harus bersaing dengan Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya serta tim Divisi Utama Martapura FC. Persiapan terus dilakukan Firman Utina dan kawan-kawan sebelum melakoni laga pembuka 2 September mendatang kontra Persiba.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Khawatirkan Makan Konate
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page