Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Kritik Dias Angga Putra

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Djadjang Nurdjaman Kritik Dias Angga Putra in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengkritisi salah satu bek sayapnya Dias Angga Putra. Itu berdasarkan hasil evaluasinya dari beberapa pertandingan yang telah dijalani Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    Terutama, saat Persib menang atas Persela Lamongan, skor 1-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (29/7) kemarin. Dias yang diberikan kesempatan bermain penuh selama 90 menit, tak luput dari sorotan pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

    "Dias masih perlu belajar lagi banyak hal, terutama dari umpan silang dia yang belum sempurna. Tapi Itulah barangkali salah satu keuntungan ketika kami banyak pemain yang levelnya berimbang," kata Djanur.

    SIMAK JUGA
    Djanur Puas Rotasi Pemain Berjalan Bagus
    Persib Menang Tipis Atas Persela
    Taufiq Tegaskan Tak Ada Masalah Adaptasi

    Memang, dari tiga laga terakhir yang dijalani tim Maung Bandung, Djanur kerap melakukan rotasi pemain. Itu tak terlepas dari padatnya jadwal yang dihadapi Persib dalam sepuluh hari terakhir.

    "Sepuluh hari tiga pertandingan, saya pikir, bukannya mengada-ngada atau mencari alasan, tapi memang terlalu berat," keluhnya.

    "Saya lihat secara objektif, evaluasi dilakukan di samping rotasi. [Yanto] Basna, Tony [Sucipto] juga yang lainnya penampilannya di laga terakhir kurang. Saya pikir itu karena kelelahan," tambahnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Kritik Dias Angga Putra
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page