Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Masih Buta Kekuatan Hanoi T&T

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Djadjang Nurdjaman Masih Buta Kekuatan Hanoi T&T in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui masih buta dengan kekuatan Hanoi T&T yang akan menjadi lawan Persib di babak kedua play-off Liga Champions Asia 2015. Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil undian LCA 2015, Kamis (11/12) petang, Persib bakal meladeni wakil Vietnam itu di Hanoi, 10 Februari 2015.

    "Kami belum tahu reputasi Hanoi T&T. Tapi kami siap saja," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, pelatih yang sedang mengambil Lisensi B AFC ini mengatakan timnya akan mulai bersiap pada akhir bulan ini. Rencananya, Persib juga akan melakukan pemusatan latihan di Italia.

    Jika gagal pada fase play-off LCA, tim Maung Bandung akan langsung tergabung di grup H Piala AFC 2015. Pada grup itu, Persib bakal menghadapi Ayeyawady United, Lao FC, dan New Radiant SC. Sebaliknya, jika menang Persib sudah ditunggu wakil Korea Selatan, FC Seoul, untuk melakoni babak ketiga play-off LCA 2015 pada 17 Februari.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Masih Buta Kekuatan Hanoi T&T
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page