Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman: Mental Juara Persib Bandung Berbicara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman: Mental Juara Persib Bandung Berbicara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juru latih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji mentalitas pasukannya yang mampu menyegel kemenangan dramatis 3-2 atas Persela Lamongan dalam laga perdana mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Minggu (15/11) malam WIB.

    Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Maung Bandung sempat dua kali tertinggal dari Laskar Joko Tingkir sebelum sentuhan tajam Makan Konate dalam sepuluh menit akhir permainan memastikan tiga poin mutlak bagi timnya.

    "Laga yang bisa dikatakan berat, karena hingga 80 menit berjalan kami masih dalam kedudukan tertinggal. Tapi hasil akhir menunjukkan kalau kami memiliki mental juara," ungkap Djanur dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

    Djanur juga menambahkan bahwa dirinya merasa senang dengan dua penggawa muda skuat U-21 yang ambil bagian di laga tersebut, yakni Gian Zola dan Febri. Bahkan nama terakhir sukses mengemas gol dalam laga debutnya.

    "Saya sangat memberikan apresiasi terhadap para pemain muda kami, terutama Febri yang bermain luar biasa dengan pencapaiannya di pertandingan ini," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman: Mental Juara Persib Bandung Berbicara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page