Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Optimistis Vladimir Vujovic Cepat Beradaptasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 29, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Optimistis Vladimir Vujovic Cepat Beradaptasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung terus bersiap jelang Piala Presiden 2015. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, juga terus menggeber timnya agar lebih padu di turnamen yang diikuti 16 klub itu. Dia pun merasa yakin bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, bisa cepat beradaptasi di sisa waktu yang ada.

    Meski, Vujovic baru bergabung dengan tim, Jumat (28/8) kemarin. Dia pun telah diturunkan Djadjang pada laga uji coba melawan Bareti FC, kemarin pagi.

    "Sesuai dengan informasi yang disampaikan pada saya, di sana sering latihan dan kelihatannya saya optimistis dengan sisa waktu yang ada, ia akan cepat menyatu dengan tim. Tinggal itu saja, karena kondisi fisiknya cukup bagus," kata Djadjang, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

    Di samping itu, Djadjang juga mengungkapkan telah mengantongi komposisi pemain idealnya untuk turnamen itu. "Persiapan tinggal menuju ke tanggal 2 (September), keseluruhan sudah saya persiapkan. Termasuk uji coba kemarin menjadi rangkaian terakhir persiapan. Komposisi pemain juga saya sudah punya bayangan," bebernya.

    Pada laga perdana grup A, Persib akan berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Optimistis Vladimir Vujovic Cepat Beradaptasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page