Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Puas Rotasi Pemain Berjalan Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Djadjang Nurdjaman Puas Rotasi Pemain Berjalan Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa cukup puas dengan rotasi pemain yang dilakukannya saat mengalahkan Persela Lamongan 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (29/7) malam WIB.

    Menurut Djadjang, ia melakukan rotasi dengan sejumlah alasan, mulai dari kelelahan maupun grafik performa pemain yang mengalami penurunan. Salah satu yang tak dimainkan di laga tadi malam adalah bek sayap kiri Tony Sucipto.

    "Kami melakukan rotasi yang cukup signifikan. Rotasi tidak dilakukan asal-asalan. Saya lihat secara permainan sudah bagus. Tapi saya tidak mau menyandang predikat main bagus saja. Yang lebih penting lainnya tim harus menang,” jelas Djanur, sapaan Djadjang, dikutip laman Galamedianews.

    SIMAK JUGA
    Persib Menang Tipis Atas Persela
    Sutan Siap Adu Taktik Dengan Djanur
    Djanur Waspadai Duo Striker Persela

    "Sedangkan Tony, saya memang harus obyektif. Saatnya dia diistirahatkan dulu. Apalagi penampilan lawan Semen Padang melakukan kesalahan, dan kesalahan tersebut bisa disebabkan karena faktor kelelahan.”

    Begitu juga dengan memainkan Purwaka Yudhi yang sebelumnya sempat diragukan, karena kebugarannya sedang tidak bagus. Hal itu tak lepas dari performa Rudolof Yanto Basna yang dianggap masih labil.

    "Sebagai pemain muda, Yanto Basna masih fluktuatif. Antara sangat bagus, kemudian bagus, dan kemarin penampilannya menurun saat lawan Semen Padang. Ada alasan saat Basna tak dimainkan, dan dia dimainkan untuk menggantikan Purwaka yang memang belum bisa main selama 90 menit,” beber Djanur.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Puas Rotasi Pemain Berjalan Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page