Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Puas Tekuk Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Puas Tekuk Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih anak asuhnya ketika beruji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Dipta, Minggu (17/5) sore.

    Menurut Djadjang, di pertandingan tersebut, ia menurunkan sebagian besar pemain yang tidak dimainkan saat bermain imbang 3-3 melawan Ayeyawady United di laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015.

    "Kita turunkan pemain yang kemarin kita tidak turunkan saat lawan Ayeyawady. Mereka cukup aktif, tidak kelelahan, cukup kompak. Mereka menunjukkan kinerja baik,” terang Djanur, sapaan Djadjang.

    Djanur menambahkan, uji coba ini sangat penting bagi tim besutannya menjelang 16 Besar Piala AFC 2015 melawan Kitchee SC pada 27 Mei di Si Jalak Harupat.

    "Pertandingan uji coba ini menjadi bagian penting dari rangkaian persiapan tim kita menghadapi babak 16 besar Piala AFC,” kata Djanur.

    Sementara itu, pelatih Bali United Indra Sjafri mengakui kualitas Persib lebih unggul dari tim besutannya. Menurut Indra, ia sengaja menurunkan pemain yang jarang bermain.

    "Persib bermain lebih baik dari kami,” ucap Indra Sjafri.

    "Kita menampilkan pemain yang selama ini belum pernah kita coba. Begitu kita tampilkan, terlihat mereka tidak percaya diri dalam bermain. Setelah merotasi, anak-anak baru bisa bermain seperti yang kita harapkan.” (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Puas Tekuk Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page