Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Puji Kesabaran Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Djadjang Nurdjaman Puji Kesabaran Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji kesabaran pemain saat mengalahkan Barito Putera di Stadion Pakansari, Sabtu (13/8) malam WIB, pada pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Menurut Djajang, para pemain sudah menjalankan strategi yang diperintahkan. Djadjang mengatakan, salah satu kunci kemenangan Persib adalah tidak terbawa tempo permainan cepat yang diperagakan Barito Putera.

    "Selamat kepada pemain. Selain memenangkan pertandingan, mereka juga memeragakan permaian sesuai skema. Saya juga apresiasi perlawanan dari Barito yang sulit dikalahkan. Malam ini laga berjalan dengan seru,” ucap Djanur, sapaan Djadjang.

    "Kita tahu Barito dihuni pemain muda bertalenta, jadi kita meredam kecepatan mereka dengan mengembangkan tempo yang kita inginkan, tidak terbawa dengan tempo mereka. Kami bermain sabar dulu di belakang, tapi masuk sepertiga lapangan kami mulai main cepat.”

    SIMAK JUGA
    Persib Sukses Tekuk Barito Putera
    Kim Siap Tampil 100 Persen
    Djanur Pinta Lini Tengah Manjakan Van Dijk

    "Itu berhasil, dan beberapa kali bikin umpan langsung. Sebetulnya banyak peluang yang harusnya jadi gol. Setelah unggul dua gol, muncul kepercayaan diri pemain yang mulai menampilkan permainan menghibur.”

    Pelatih yang pernah menimba di Italia bersama FC Internazionale itu menyebut Stadion Pakansari sangat bersahabat bagi Persib. Djanur juga mengaku mulai menemukan komposisi yang cocok di posisi sayap.

    "Kita punya enam pemain sayap yang punya kemampuan rata satu sama lain. Lima laga sebelumnya selalu saya rotasi, tapi kelihatannya saat ni saya sudah mulai punya pilihan,” ungkap Djanur.

    "Pakansari sangat bersahabat. Di sini kami langsung tampil bagus, dan tidak ada masalah dengan lapangan. Saya pikir para pemain juga ingin main semua sisa laga di sini.” (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Puji Kesabaran Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page