Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Sebut Final Terlalu Dini Jika Bertemu Arema Cronus Di Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 30, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Sebut Final Terlalu Dini Jika Bertemu Arema Cronus Di Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menegaskan timnya siap menghadapi tim manapun pada babak semi-final Piala Presiden 2015. Seperti diketahui, selain Persib, tiga tim lainnya yang lolos ke empat besar adalah Arema Cronus, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC.

    "Insha Allah harapan kami bisa masuk final. Itu sudah menjadi harapan semuanya," kata Djadjang, seperti dikutip Simamaung.

    Meski begitu, tanpa bermaksud menganggap remeh tim lainnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut Arema sebagai lawan yang berat untuk tim Maung Bandung.

    "Dalam pertemuan terakhir selalu menyajikan pertandingan-pertandingan seru di lapangan. Kalau ketemu Arema di semi-final, saya berpendapat itu final terlalu dini," tuturnya.

    Untuk babak semi-final kembali bakal digelar dalam dua leg. Leg pertama digelar pada 3 dan 4 Oktober. Sedangkan leg kedua dilaksanakan pada 12 dan 13 Oktober. Rencananya, undian babak empat besar bakal digelar di Jakarta, Selasa (29/9) petang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Sebut Final Terlalu Dini Jika Bertemu Arema Cronus Di Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page