Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Senang Fisik Pemain Tidak Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss Djadjang Nurdjaman Senang Fisik Pemain Tidak Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa senang kebugaran pemain tidak mengalami penurunan berarti usai menjalani libur hari raya Idul Fitri, dan pemain siap melahap menu latihan.

    Persib kembali menjalani latihan hari ini, dan Djadjang tidak melakukan tes fisik terhadap pemain. Dari kasat mata, Djadjang melihat kebugaran pemain dalam kondisi bagus.

    "Pascalibur, saya lihat kondisi pemain tidak terlalu drop. Mereka profesional, dan menjalankan apa yang kami [pelatih] pesankan sebelum libur,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang, dilansir laman resmi klub.

    Menjelang duel kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Djanur meningkatkan intensitas latihan menjadi dua kali dalam satu hari. Ia melihat masih ada kelemahan yang perlu diperbaiki.

    SIMAK JUGA
    Persib Waspadai Kombinasi Pemain Persija
    Kapten Persib Ingin Persija Lanjutkan Tren Kekalahan
    Djanur: Libur Panjang Menyisakan PR

    "Kita akan langsung geber latihan, karena waktu persiapan yang mepet, kita hanya tersedia lima hari sebelum pertandingan. Kita sudah merancang untuk hari Selasa dan Rabu akan latihan dua kali dalam sehari,” kata Djanur.

    "Lini pertahanan tetap akan kita evaluasi, benar-benar tidak boleh terjadi lagi kebobolan banyak. Kita juga masih butuh waktu untuk kebersamaan, karena di dalam tim ada beberapa personel baru. Jadi, kebersamaan harus ditingkatkan lagi.”

    Sementara itu, penggawa Persib siap menjalani latihan dua kali dalam satu hari. Gelandang M Taufiq mengakui minimnya waktu persiapan usai libur Lebaran membuat mereka harus melakukan persiapan secara maksimal.

    "Saya pribadi siap menjalani latihan dua kali sehari, karena selalu menjaga kondisi fisik selama liburan. Buat saya, latihan itu sangat bagus, karena waktunya sudah cukup mepet,” imbuh Taufiq. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Senang Fisik Pemain Tidak Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page