Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Soroti Konsentrasi Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Soroti Konsentrasi Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati memetik kemenangan 4-2 atas Selangor FA dalam laga persahabatan, Jumat (22/5), pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menilai masih banyak kelemahan yang diperlihatkan anak asuhnya.

    Menurut Djadjang, dari sisi hasil akhir sudah sesuai dengan harapan. Apalagi lawan yang dihadapi memiliki kualitas lebih baik dibandingan dua tim Malaysia lainnya, Malaysia Selection dan Felda United.

    "Saya perlu apresiasi pemain yang bisa pertahankan performa setelah melalui beberapa pertandingan dengan hasil positif. Kalau tidak menang, kita paling draw. Artinya kemampuan mereka tetap terjaga,” ucap Djadjang.

    "Lawan uji coba kami memberikan perlawanan yang bagus. Dari pada yang dulu, Malaysia Selection dan Felda United, ini yang paling kuat. Padahal sembilan pemain absen, tapi tetap mereka menunjukkan kualitas papan atas.”

    Namun, Djanur, sapaan Djadjang, melihat ada kesalahan yang kerap dilakukan pemain di tiap laga. Kelemahan itu menjadi bahan evaluasi sebelum menghadapi babak 16 Besar Piala AFC 2015 melawan Kitchee SC pada 27 Mei.

    "Walau unggul 4-2, kami masih temukan celah. Tadi kita masih temukan rapuhnya konsentrasi pemain, karena selalu kemasukan setiap tiga menit setelah mencetak gol. Masih ada lubang yang harus diperbaiki,” ungkap Djanur.

    "Yang pasti ada beberapa kelemahan, sehingga akhirnya pemain berbuat ceroboh di lapangan, seperti melakukan umpan yang tidak perlu di tempat yang penuh pemain lawan. Ada jarak yang cukup lebar juga antar pemain.”

    "Kelemahan lainnya yang belum ditutup adalah transisi menyerang ke bertahan. Setelah ramai-ramai menyerang, kita suka kesulitan saat diserang balik. Mereka [Selangor FA] punya serangan balik yang bagus sekali, dan itu selalu mengancam.”

    Djanur juga mengungkapkan, ia sengaja tidak memainkan sejumlah pilar secara penuh untuk menghindari kemungkinan cedera, dan kelelahan. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi menghadapi Kitchee SC.

    "Pasti berbeda karena ini kadarnya uji coba, mereka juga tahu ada pertandingan lebih penting. Jadi tidak mau terlalu diforsir. Meski begitu kita memang masih menyimpan banyak kesalahan,” tutupnya. (gk-52)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Soroti Konsentrasi Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page